Sudahkah Anda daftarkan blog Anda ke Blog Directory?

Diana Meninggal, Hasil Tes Darahnya Pun Diperebutkan

by: Febian Nasution

Diana adalah fenomenal. Segala hal tentang Diana bisa menghasilkan uang. Begitu sejak kematian Putri Wales tersebut pada 31 Agustus 1997 lalu, sampai saat ini. Segala sesuatu benda tentang dirinya selalu diperebutkan dan menjadi komoditas paling berharga dari hari ke hari.

Kini orang tidak lagi perduli lagi, apakah orang masih berduka atau tidak, apakah "perdagangan warisan" masih dianggap tabu atau tidak, yang jelas sebuah majalah terkemuka di Prancis bernama "Paris Match" mengumumkan bahwa mereka memiliki foto surat keterangan analisis darah dari Rumah Sakit Pitie Salpetriere yang dibuat saat malam naas yang merenggut nyawa sang putri itu.

Pada hasil analisis darah tersebut, tercantum tanda tangan Prof. Pierre Coriat yang lalu dikirmkan ke Mentri Dalam Negeri Inggris Jean Pierre Chevenement. Ini tentu memalukan karena mestinya hasil analisis tersebut bersifat rahasia. Tetapi apa mau dikata, sebuah media terkemuka telah mengaku memiliki fotonya. Ini terjadi karena selain majalah itu punya pengaruh kuat di kalangan rumah sakit di Paris, mereka juga punya lobi di pemerintahan, sehingga salinan berisi rahasia kode-kode analisis tentang kematian putri Diana mereka dapatkan. Yang celakanya lagi ternyata hasil analisis itu juga telah dikirimkan ke London. Entah dari mana bocornya hal tersebut.

Memang, Paris Match tidak serta merta menerbitkannya. Namun lewat seorang saksi telah membenarkan bahwa ia pernah diperlihatkan foto itu oleh redaktur foto Match secara langsung.

Namun sampai kini mereka belum juga menerbitkan hal tersebut. Hal ini bukan karena kehendak melindungi kerahasiaan, namun sekedar pertimbanganan moral, khawatir kalau penggemar Diana dari seluruh penjuru dunia makin terluka.

Yang jelas, tidak diketahui entah sampai kapan publikasi tersebut akan tertunda. Yang pasti, seandainya tak diterbitkan pun, Match bisa menjualnya kapanpun ia mau, tentu dengan harga tinggi.***

Febian Nasution adalah seorang kolektor benda antik yang menjadikannya main business-nya. Melalui gallery-nya di Jakarta, beliau banyak mendapat kunjungan dari kolektor manca negara lainnya. Saat ini beliau masih fokus di bidang tersebut. Silahkan kunjungi website: www.collectorstime.com

Article source: http://news.indexarticles.com/2010/01/diana-meninggal-hasil-tes-darahnya-pun.html
Copyright © 2009 http://www.indexarticles.com/


Comments :

0 comments to “Diana Meninggal, Hasil Tes Darahnya Pun Diperebutkan”

Post a Comment

.
Setiap komentar yang Anda berikan sangat kami hargai. Terlebih komentar yang bersifat membangun dan bermanfaat bagi pembaca yang lain. Setiap komentar yang masuk akan kami lihat terlebih dahulu sebelum ditayangkan untuk menjaga komentar yang bersifat SPAM, cabul, promosi link / produk atau segala hal yang bersifat fitnah dan tidak sesuai dengan misi situs ini.

Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah ini. Panjang komentar tidak dibatasi. Komentar bisa berisi pendapat, pengalaman pribadi, opini publik dan sebagainya.

Terima kasih sebelumnya atas komentar yang Anda berikan. :)
.

New Expert Authors

# dr. R. Agusti Sp.PD-KGEH
Seorang dokter spesialis Gastroenterologi-Hepatologi pada beberapa Rumah Sakit swasta di Tangerang. Pembicara di berbagai seminar, terutama pada masalah penyakit Gastroenterologi-Hepatologi.

# Johan Suhardi
Anggota Kadin dan juga seorang Pembicara Motivasi. Suka menulis dan memegang beberapa perusahaan Consumer Goods di Batam dan Jakarta.

# M. Supriyadi, SE
Accounting Manager PT. Samudra Berdikari Jaya, Jakarta. Menulis beberapa artikel di beberapa surat kabar Ibu kota. Tergabung dalam klub kesehatan Sehati Club Tanggerang.

# Drs. Julian M. Toha
Pengamat Politik Timur Tengah. Mengisi siaran pada salah satu radio swasta di Surabaya. Penulis Buku "Dari Gaza, Sebuah Suara Pilu" ini hobi bonsai dan koleksi jam kuno.

# Ir. Wijayanto Dahlan
Chief Engineer pada PT. Perkasa Dean Steel, Batam. Lulusan ITB ini juga aktif di Club Paralayang dan memiliki hobi memancing. Pernah diundang menjadi pembicara di beberapa seminar di Singapore.

# Jumadi Suryo
Seorang Internet Marketer dan SEO. Memiliki Blog yang pernah direlease di majalah The Comp, Canada. Sekarang staff pengajar di beberapa lembaga kursus Internasional di Jakarta.

# Timya Gayatri, SH.
Seorang pengacara perempuan dan pengamat hukum Internasional. Menulis banyak artikel di beberapa majalah hukum luar negeri. Sekarang sebagai "dosen terbang" di salah satu Perguruan Tinggi di Australia.

# Robert Jayadi
Seorang pengusaha bisnis waralaba. Terhimpun dalam organisasi Franchise Asia yang berpusat di Singapore. Menulis banyak artikel tentang dunia franchise dan permasalahannya. Seorang pengusaha sukses.

Anda Punya Blog...?

Pasang Logo IndexArticles.com di blog Anda. Silahkan klik tombol ''Highlight All'' dan copy-paste-kan code html di dalamnya di blog Anda.


Here's what the logo looks like:
 

Copyright © 2009 by: www.IndexArticles.com

Proudly Powered by: Blogger
Designed by blogtemplate4u.com | Blogspot Tutorial